Kamis, 17 November 2016

Apa kebutuhan mobil yang maju kejut?


Seperangkat baik peredam kejut adalah perubahan yang kedua paling signifikan Anda dapat membuat sebuah saham mobil, Ban dengan kesejajaran yang tepat adalah yang paling signifikan. Tanpa peredam kejut tepat pada kendaraan kinerja Anda, Anda akan memiliki kontrol kurang dan mobil akan meluncur, atau mengapung, seluruh lagu.

Kinerja produksi terbatas mobil seperti Miata olahraga dan Camaro 1LE datang dengan pabrik dilengkapi, guncangan kualitas tinggi, kebanyakan mobil dijual dengan hanya kelas komersial guncangan.

Penggemar mobil kinerja membutuhkan baik set guncangan jika mereka ingin kontrol terbaik mungkin, yang diberikan. Perasaan dasar bahwa pembuat mobil punya adalah mesintekno.com, bahwa non-penggemar akan tidak melihat atau peduli tingkat kinerja, jadi mengapa repot-repot mengenakan apa-apa tapi kelas komersial peredam kejut mobil.

Mengapa kinerja guncangan biaya lain?

Alasan bahwa, meskipun mereka terlihat cukup mirip, kinerja guncangan biaya lebih banyak uang adalah bahwa kinerja shock banyak kaku. Dengan kekakuan peningkatan ini datang persyaratan untuk kebocoran internal kurang, atau memotong. Untuk drive biasa, kebocoran internal lebih disukai karena menawarkan tumpangan lembut.

Shock murah, kebocoran internal menguntungkan disebabkan oleh menggunakan bagian-bagian yang lebih murah, seperti cincin o bukan aktual piston wiper, yang digunakan sebagai bagian dari karakteristik redaman lebih lembut yang diinginkan pengemudi biasa shock.

Inilah sebabnya mengapa biaya dasar kelas komersil guncangan biaya kurang dari kinerja guncangan, karena kualitas lebih rendah dari bagian-bagian yang mengurangi kebutuhan akan toleransi yang akurat.

Biasanya ketika serangkaian guncangan di ujung umur mereka, meterai batang akan gagal (mudah-mudahan memakai perlahan-lahan) dan cairan shock absorber akan bocor keluar. Ini mengurangi karakteristik pelembaban guncangan dan mungkin bahkan menyebabkan udara untuk masuk ke shock yang kemudian akan bertindak sebagai musim semi. Isu-isu ini menyebabkan roda hop, porpoising tidak terkendali dan roll berlebihan tubuh. Ini semua sangat berbahaya dan dapat menyebabkan tabrakan.

Memilih shock tepat

Bagi mereka yang memodifikasi mobil mereka untuk menjadi lebih kompetitif di akhir pekan balapan lingkungan, atau yang menginstal kaku springs, bergoyang dan guncangan untuk membuat sudut mobil yang lebih baik di jalan, sangat penting untuk mencocokkan komponen dengan hati-hati saat memodifikasi suspensi mobil.

Tidak hanya Apakah shock harus mengontrol roda bergoyang gerak dan tubuh, tetapi memiliki pengaruh penting dalam mengontrol menyelam dan jongkok mobil selama pengereman dan percepatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa kebutuhan mobil yang maju kejut?

0 komentar:

Posting Komentar