Sebuah
perusahaan cloud computing beroperasi dengan model bisnis di mana
teknologi komputasi yang membutuhkan perusahaan disampaikan dalam bentuk
layanan. Setiap
bisnis di industri jasa tahu bahwa kepuasan pelanggan dengan tingkat
pelayanan sangat penting untuk kemampuan mereka untuk berhasil dalam
sektor bisnis. Sebuah
perusahaan komputasi awan harus, karena itu, merancang solusi yang
memungkinkan untuk memberikan tingkat layanan secara profesional dan
responsif. Kegagalan untuk melakukannya, dan mereka risiko anonimitas dan
ketidakjelasan, yang di tempat pasar yang ramai seperti komputasi awan
pasti hukuman mati pada bisnis lagu barat terbaru.
Solusi pertama yang perusahaan cloud telah dirancang untuk mengatasi tantangan ini adalah perjanjian tingkat layanan. Ini adalah kontrak untuk layanan komputasi awan. Mereka
menguraikan secara jelas dan mudah untuk memahami tingkat layanan bahwa
orang yang menggunakan komputasi awan harus mengharapkan dari penyedia
layanan. Hal ini menguntungkan karena membentuk dasar kontrak untuk hubungan masa depan. Kewajiban penyedia layanan biasanya jelas diuraikan dalam perjanjian tingkat layanan. Hal
ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa perusahaan yang tertular mereka
memiliki garis yang jelas tentang apa yang harus mereka harapkan dari
penyedia layanan mereka. Ini menetapkan tujuan bahwa perusahaan komputasi awan harus memenuhi
dan membantu memastikan bahwa kesalahpahaman antara penyedia dan
konsumen tidak menyebabkan masalah di masa depan.
Solusi
kedua adalah penggunaan sistem manajemen awan untuk memberikan
pengawasan dan memantau kinerja layanan cloud yang disediakan untuk
konsumen. Sistem ini memungkinkan penyedia layanan untuk mengelola dan Administrasi kinerja awan akurat setiap saat. Hal ini penting karena mengambil pandangan proaktif untuk mengatasi masalah pelayanan. Dengan
pengadministrasian atas aspek awan sendiri, perusahaan cloud dapat
memastikan bahwa mereka memenuhi kewajiban yang diatur dalam perjanjian
tingkat layanan mereka. Hal ini juga membantu mereka untuk menemukan masalah dengan awan
sebelum mereka menyebabkan tantangan serius bagi konsumen yang
menggunakan produk.
sistem manajemen awan jauh lebih akurat dan informatif daripada sistem tradisional mendapatkan umpan balik dari konsumen. Dengan
mengakses informasi secara langsung, mereka memastikan bahwa perusahaan
mendapatkan informasi yang berharga, yang konsumen mungkin tidak dapat
menyampaikan secara memadai. Hal ini sangat relevan di mana mereka berhadapan dengan masalah berat teknis seperti komputasi awan.
Home » Unlabelled » Bagaimana Cloud Computing Perusahaan Apakah Memastikan Bahwa Konsumen mereka Apakah Puas
Sabtu, 25 Februari 2017
Bagaimana Cloud Computing Perusahaan Apakah Memastikan Bahwa Konsumen mereka Apakah Puas
Tags :
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar