Sabtu, 25 Februari 2017

Bagaimana Cloud Computing Perusahaan Apakah Memastikan Bahwa Konsumen mereka Apakah Puas



Sebuah perusahaan cloud computing beroperasi dengan model bisnis di mana teknologi komputasi yang membutuhkan perusahaan disampaikan dalam bentuk layanan. Setiap bisnis di industri jasa tahu bahwa kepuasan pelanggan dengan tingkat pelayanan sangat penting untuk kemampuan mereka untuk berhasil dalam sektor bisnis. Sebuah perusahaan komputasi awan harus, karena itu, merancang solusi yang memungkinkan untuk memberikan tingkat layanan secara profesional dan responsif. Kegagalan untuk melakukannya, dan mereka risiko anonimitas dan ketidakjelasan, yang di tempat pasar yang ramai seperti komputasi awan pasti hukuman mati pada bisnis
lagu barat terbaru.
Solusi pertama yang perusahaan cloud telah dirancang untuk mengatasi tantangan ini adalah perjanjian tingkat layanan. Ini adalah kontrak untuk layanan komputasi awan. Mereka menguraikan secara jelas dan mudah untuk memahami tingkat layanan bahwa orang yang menggunakan komputasi awan harus mengharapkan dari penyedia layanan. Hal ini menguntungkan karena membentuk dasar kontrak untuk hubungan masa depan. Kewajiban penyedia layanan biasanya jelas diuraikan dalam perjanjian tingkat layanan. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa perusahaan yang tertular mereka memiliki garis yang jelas tentang apa yang harus mereka harapkan dari penyedia layanan mereka. Ini menetapkan tujuan bahwa perusahaan komputasi awan harus memenuhi dan membantu memastikan bahwa kesalahpahaman antara penyedia dan konsumen tidak menyebabkan masalah di masa depan.
Solusi kedua adalah penggunaan sistem manajemen awan untuk memberikan pengawasan dan memantau kinerja layanan cloud yang disediakan untuk konsumen. Sistem ini memungkinkan penyedia layanan untuk mengelola dan Administrasi kinerja awan akurat setiap saat. Hal ini penting karena mengambil pandangan proaktif untuk mengatasi masalah pelayanan. Dengan pengadministrasian atas aspek awan sendiri, perusahaan cloud dapat memastikan bahwa mereka memenuhi kewajiban yang diatur dalam perjanjian tingkat layanan mereka. Hal ini juga membantu mereka untuk menemukan masalah dengan awan sebelum mereka menyebabkan tantangan serius bagi konsumen yang menggunakan produk.
sistem manajemen awan jauh lebih akurat dan informatif daripada sistem tradisional mendapatkan umpan balik dari konsumen. Dengan mengakses informasi secara langsung, mereka memastikan bahwa perusahaan mendapatkan informasi yang berharga, yang konsumen mungkin tidak dapat menyampaikan secara memadai. Hal ini sangat relevan di mana mereka berhadapan dengan masalah berat teknis seperti komputasi awan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cloud Computing Perusahaan Apakah Memastikan Bahwa Konsumen mereka Apakah Puas

0 komentar:

Posting Komentar